KlinikIndonesia.com

Google  Yahoo  MSN

Biodata

Perkenalkan nama saya Dr. Asep Subarkah, lahir di Palopo 9 Agustus 1977. Pendidikan di SDN 370 Lagaligo Palopo, mondok di SMP Tsanawiyah Pesantren Modern Datok Sulaeman Palopo, SMU 3 Palopo dan menyelesaikan pendidikan profesi di Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia.

Selain belajar kedokteran & kesehatan, juga menyukai bidang lain seperti manajemen, kepemimpinan, bisnis, politik, tata negara, hukum, ekonomi, pendidikan, sosial dan budaya. Saya selalu mengkajinya dari sudut pandang Islam. Berdiskusi dengan banyak orang merupakan hobbi yang sulit ditinggalkan. Doakan semoga selalu istiqomah menjadi dokter yang faqih fi ad-diin.

Saya juga mendalami ilmu tentang komputer dan internet. Awalnya, mengikuti beberapa orang praktisi pada kedua bidang tersebut. Lalu menuruti petunjuk-petunjuk dan pengalaman mereka, selain dari membaca buku sendiri. Bahasa HTML dan PHP merupakan bahasa favorit. Kedua bahasa program sederhana ini juga makin memahamkan siapakah saya sebenarnya.

Kita semua, sesungguhnya tersusun oleh lebih 5 trilyun "bahasa program" yang sangat rumit dan kita namakan kode genetika. Susunan genetika yang amat teratur inilah yang membentuk organ penglihatan, organ pendengaran, organ pemikiran dan organ lainnya beserta fungsinya masing-masing.

Manusia merupakan "binatang" yang berakal dan pasti dibuat & disusun oleh "programmer" maha cerdas melalui "bahasa program" kode genetika. "Programmer" tersebut diyakini bukan berasal dari spesies kita dan pasti berasal dari "programmer" yang telah menciptakan spesies kita.

Alhamdulillah, sekarang sudah bisa mandiri memiliki website dan mengelolanya. Melalui proses belajar otodidak yang bertahun-tahun dan pantang menyerah, akhirnya kami persembahkan buat Anda klinikindonesia.com.

Saya senang belajar dan akan terus belajar. Kami bukanlah tipe orang yang hanya mendalami 1 bidang keilmuan. Pekerjaan yang memiliki kreativitas tinggi dengan hasil karyanya yang indah sungguh teramat mengagumkan. Semoga kita memiliki lebih banyak lagi manusia kreatif seperti Anda ....

loading...